Thursday, January 29, 2015

Mau Dapat Beasiswa ke Luar Negeri,Kuliah di Akademi Pariwisata dan Manajemen Perhotelan Kertha wisata, +6281 2529 7389(TELKOMSEL)


Beasiswa Sekolah Perhotelan Di Luar Negeri, Akademi Pariwisata Kertha Wisata Bali, Kampus Perhotelan Standart Internasional, Pendidikan Bertaraf Internasional, Pendidikan Pariwisata Di Bali, Kampus Pariwisata Terbaik Di Bali, Kampus Perhotelan Terbaik Di Bali, Sekolah Berkualitas Di Bali, Akpar Denpasar, Pendidikan Di Luar Negeri, Bali School Of Culinary Arts

AKADEMI PARIWISATA (AKPAR) DENPASAR

Akademi Pariwisata (AKPAR) Denpasar dalam usaha meningkatkan kwalitas dan kwantitas mahasiswa juga mempertimbangkan aspek non akademis seperti keberadaan secara fisik maupun geografis kampus, kampus Akademi Pariwisata (AKPAR) Denpasar berada dalam lokasi yang cukup strategis, berada di kawasan Niti Mandala, Renon, Denpasar tepatnya di jalan Tukad Balian No. 15 Denpasar, cukup dekat dengan kawasan wisata Sanur. Sedangkan jarak dari Bandara Ngurah Rai + 15 km yang dapat ditempuh dengan kendaraan umum maupun pribadi dengan lama tempuh kurang lebih 30 menit. Jarak dari pusat kota Denpasar, kampus Akademi Pariwisata (AKPAR) Denpasar berjarak + 5 km yang dapat ditempuh selama 10 – 15 menit.

Kampus sebagai wadah aktivitas dan kreativitas mahasiswa juga dilengkapi dengan fasilitas yang bertaraf internasional terutama yang ada kaitan dengan aktivitas akademik seperti : lab. Kitchen, lab. Bahasa, lab Restaurant, lab. Tata Graha, lab. Bar, lab. Front Office, lab. Komputer, lab. Laundry, Perpustakaan, Internet Center dan sarana olah raga. Dengan keberadaan kampus serta fasilitas yang dimiliki, diyakini bahwa suatu proses edukasi akan bisa berjalan sesuai dengan program akademik, lebih-lebih di sekitar kampus banyak terdapat pemondokan, sehingga aksesbility mahasiswa untuk ke kampus lebih mudah dan cepat, sehingga proses belajar mengajar bisa berjalan sesuai rencana.

Akademi Pariwisata (AKPAR) Denpasar menyadari bahwa kerja sama baik internal maupun eksternal masih diperlukan dalam menunjang kegiatan akademis, sehingga tercapainya out put yang berkualitas untuk memasuki pasar kerja. Dalam hal ini Akademi Pariwisata (AKPAR) Denpasar telah bekerja sama dengan pihak industri pariwisata dan perhotelan sebagai tempat praktek kerja mahasiswa dan menyalurkan alumni/lulusan di pasar kerja.

Lokasi kerja Alumni/Peluang Pekerjaan:
1. Program Studi : Perhotelan
  • Dinas Pariwisata
  • Hotel
  • Restoran
  • Villa
2. Program Usaha Perjalanan Wisata
  • Tour & Travel
  • Guiding
  • Reservation

Lulusan AKPAR Denpasar berhak Menyandang Gelar Akademik:
  • D1 = Ahli Pratama (A.P)
  • D2 = Ahli Muda (A.Ma)
  • D3 = Ahli Madya (A.Md)



DAFTAR SEGERA

AKADEMI PARIWISATA DENPASAR
Jl. Tukad Balian No. 15 (Niti Mandala) Renon, Denpasar Bali Indonesia

Ibu Silvia Eka Sri Setianingsih
+6281 2529 7389 (TELKOMSEL)
www.kerthawisata.ac.id

Posted By : Nur Hansah

No comments:

Post a Comment