Thursday, January 29, 2015

Jadi Master Chef Indonesia, Sekolahnya di Bali School Of Culinary Arts, Daftar Sekolah Tinggi Disini dan dapatkan Beasiswa ke Luar Negeri, +6281 2529 7389(TELKOMSEL)


Pendaftaran Sekolah Pariwisata Di Bali, Akademi Pariwisata Kertha Wisata Bali, Akademi Memasak Di Bali, Bali School Of Culinary Arts, Sekolah Tinggi Pariwisata Dan Perhotelan, Hotel and Tourism Industry , Sekolah Masak di Bali, Sekolah bertaraf Internasional di Bali, Culinary Arts school in Indonesia, Kitchen Assistent

BALI SCHOOL OF CULINARY ARTS

Program Diploma yang Ditawarkan oleh Bali School Of Culinary Arts dalam dua keahlian Food Preparation & Food Service dan Food Production, Culinary & restaurant Management. On the Job training (OJT) di lakukan di Luar Negeri dan Setelah Lulus, Ijazah yang diperoleh oleh mahasiswa DIAKUI secara Internasional karena Manajemen pembelajaran kami telah memperoleh sertifikasi internasional dari UK.

1.       FOOD PREPARATION AND FOOD SERVICE

Program pendidikan berjenjang satu / dua tahun ini difokuskan pada Food Preparation dan Food service. Bidang Keahlian yang diberikan meliputi dasar tentang Culinari Arts, product Knowledge, How To Performdan juga bagaimana mempersiapkan Food Production.
Dengan Fokus Kurikulum Pada keahlian Culinary, Pastry dan culinary managemeny, mahasiswa akan dilatih untuk menjadi profesional selama masa perkuliahan dengan fokus utama pada kualitas produk.

TUJUAN PROGRAM :
1. Untuk mempersiapkan profesional yang ingin bekerja pada Culinary Industry sebagai Kitchen Assistant.
2. Meningkatkan keahlian dan pengetahuan para profesional untuk memperoleh pengakuan keilmuan bertaraf internasional.

2. FOOD PRODUCTION, CULINARY & RESTAURANT MANAGEMENT

Selama masa kuliah, mahasiswa diwajibkan memiliki keahlian berupa :
v  Kemampuan untuk men-set up dan mengatur kitchen, menguasai product knowledge, patisserie dan memiliki artistic skill dalam memasak
v  Menguasai berbagai tehnik cooking ala barat (Western), ala Asia, teknik hot cooking, pastry dan Baking
v  Kemampuan mengelola profesi sehingga bisa menjadi profesional pada bidangnya, khususnya bagi mereka yang ingin berkarir di restoran, hotel dan industry Culinary lainnya

PILIHAN PROGRAM

1.       CULINARY ARTS DIPLOMA TIGA (D3)
(2 semester perkuliahan di Balin School Of Culinary Arts + 2 semester di luar negeri). Program perkuliahan dilaksanakan selama dua semester di Indonesia dan kegiatan internship di luar negeri dilaksanakan pada dua semester berikutmya.

2.       CULINARY ARTS DIPLOMA (D3)
(3 bulan kelas persiapan di Bali School of Culinary Arts + 4 semester di luar negeri). Selama 4 semester, program perkuliahan akan dilaksanakan di luar negeri.

3.       CULINARY ARTS DIPLOMA TIGA (D3)
(3 semester perkuliahan di Bali School Of Culinary Arts + 1 semester di luar negeri). Program perkuliahan dilaksanakan selama tiga semester di dalam negeri dan kegiatan internship di luar negeri dilaksanakan selama satu semester berikutnya.



DAFTAR SEGERA
Bali School of Culinary Arts
Jl. Tukad Balian No. 15 (Niti Mandala) Renon, Denpasar Bali Indonesia

Ibu Silvia Eka Sri Setianingsih
+6281 2529 7389 (TELKOMSEL)
www.kerthawisata.ac.id


Posted By : Nur Hansah

3 comments: